CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sunday, April 28, 2013

Puisi Please, Don’t Go


Meski sesekali ku tau itu hanya sekedar bunga tidur
Ku selalau berharap janganlah pergi ku mohon
Yang diragukan gemerlap cahanya
Yang membawa indahnya dusta nestapa

Ku tetap terlelap dalam terangnya langit kelabu
Yang menghiasi gelapnya mimpi cerah
Ku terus masuk kedalam maya yang sungguh hitam
Mencari sedikit ketenangan yang amanah


Segala harapanku ku urungkan didunia itu
Mimpi dan nyata seakan menyatu sudah
Tanpa kesempatan 1 butir pasir pun yang ku genggam
Bagaikan hidup sudah tiada arah yang bisa ku tempuh

Ku selalu mencoba tersenyum dalam duri mawar
Yang selalu menusuk kalbu teramat dalam
Ku coba mengubahnya menjadi kepingan matahari dinegeri sakura
Hanya badai salju selalu merobohkannya
Hingga tiada lagi tawa yang melingkarnya

Aungan itu semakin jelas dari luka sayatannya
Ramuan telah banyak diteteskannya
Namun, nihil bagai cinta tak mungkin diraihnya
Cinta sejati yang menjadi naungan kenyataan mengerikan

Hidup tak seperti snow white yang terkutuk
Namun bahagia diakhir cerita
Mimpi untukku jika harus sama menggapainya
Jerat belenggunya terus melilit
Hingga jeritan benar-benar menghantuiku

Aku berharap hanya secercah angan itu
Meski hanya singgah, tapi harganya sungguh tak ternilai
Satu kasih sayang yang mampu membawaku
Menemui arti kehidupan yang sejujurnya

Kembalilah, hidupku sungguh tiada arti
Melukis harapan yang tiada pasti nyatanya
Setiap waktu berlalu tak terguna
Kelamnya tak termakan air yang jernih

Bahagia itu hal yang sederhana
Namun apa yang terikat dalam kesunyian
Bahagia itu bagai langit terang dan bumi yang tandus
Menggapainya badanku sudah terlalu rentah

Apa yang kumiliki aku tak pernah mengukirnya
Tapi kenapa itu yang selalu tersimpan
Aku mengharapkannya tuk menjernihkan kekeruhan hatiku

Cinta yang kumiliki hanya ego hidup
Yang enggan menjadi nyata
Tolonglah kembalilah seluruh nyawaku


Bawa aku kedalam mimpi yang benar cerahnya
Bangkitkan aku dari tidur lelahku
Aku sudah cukup terpenjara dari curamnya jurang
Aku mohon sekali ini kembalilah jangan pergi..........

Diana Saputri 15 Maret 2013

No comments:

Post a Comment